Mulai Bisnis dgn Modal Rp. 0 ?? Emang bisa?? - Nusa7 Travel

Nusa7 Travel

Travel Agency - Franchise Travel Indonesia

Nov 14, 2018

Mulai Bisnis dgn Modal Rp. 0 ?? Emang bisa??


Mulai Bisnis dgn Modal Rp. 0 ?? Emang bisa?? 

Akhir-Akhir ini banyak sahabat yang bertanya...Om.. saya ingin memulai Bisnis, tapi TANPA MODAL?? Bisa Gak...



Saya langsung jawab... TIDAK BISA!
Kalo tanpa Modal Uang... Bisa... Itu kalau TAHU CARANYA!!
Iya... kalo menurut saya pribadi, Tidak Ada Usaha yang bisa dijalankan TANPA MODAL!
Nah... Tapi anda harus tahu apa itu definisi Modal terlebih dahulu..
Kalo menurut saya... MODAL itu Bukan hanya selalu UANG!.
Modal bisa berupa :
- Tenaga & Pikiran
- Ide dan Kreativitas
- Waktu dan Ikhtiiar
- Kepercayaan dan Kredibilitas

BACA JUGA : Apa Itu Bisnis Travel dan Bagaimana Peluangnya??

Dulu sewaktu saya mengalami kebangkrutan, saya pernah memiliki moment dimana, jangankan modal utk Usaha...
Untuk makan sehari-hari pun sering Bingung!
Namun.. waktu itu saya yakin bahwa UANG bukan lah penentu untuk kita bisa bangkit lagi dan memulai usaha.
Saya akhirnya menemukan cara mulai bisa berjualan dan mendapatkan kepercayaan bisa mendapatkan produk yg bisa saya bayar belakangan.
Bagaimana bisa memanfaatkan peluang usaha ini dan Bagaimana memasarkannya? Saya modal Pulsa dan Berjualan Online via HP Butut Blackberry saya...
Dan alhamdulillah semenjak itu saya mulai perlahan merangkan, dan membangun Bisnis hingga bisa seperti sekarang!
Kini saya telah memiliki Paket Bisnis Franchise di bidang Travel Online dan Beberapa usaha Retail lainnya...
Dan seluruhnya saya jalankan secara Online! Tanpa harus banyak bertemu Orang dan Keluar Rumah menghabiskan banyak waktu...
Alhamdulillah... Saat ini ada Ratusan Agen dari seluruh Indonesia yang berada di jaringan Bisnis saya dan saya bimbing di grup khusus.
Nah Peluang ini juga yang ingin saya tawarkan untuk Anda
Ya... Anda bisa memulai Bisnis yang sudah saya Jalankan lebih dari 4 tahun ini dengan TANPA MODAL UANG!

Tapi tentunya butuh modal lain yaitu :
- Koneksi Internet (Wajib utk Anda yg ingin menghasilkan secara Online)
- Niat dan Kesungguhan utk Serius Praktek dan Action menjalankan Bisnisnya
- Mengosongkan Gelas Belajar dan Sungguh-Sungguh agar dapat menguasai sistemnya dan Praktek serta Action secara SPARTAN alias Terus menerus!!
Sebelum kita lanjut...


Tahukah Anda...

1. Founding Founder kita, Ir. Soekarno mengatakan, “Negara ini Perlu menguasai teknologi pesawat terbang untuk memudahkan untuk memudahkan dan mempercepat transportasi antar pulau dan perkembangan tour and travel di wilayah Indonesia“
2. Peluang Usaha serta Bisnis Tour and Travel merupakan salah satu bidang bisnis yang anti krisis
3. Pembangunan & Perluasan Bandara di ibukota provinsi dan kota-kota satelit merupakanPrioritas Pembangunan Pemerintah Indonesia
4. Menteri Perdagangan mengatakan, “Kita bukan hanya membutuhkan 400 Pesawat. Kita butuh 2.000 Pesawat“
5. Total Omzet maskapai penerbangan dan Bisnis Travel Agent di tahun 2012 mencapai Rp 50,000,000,000,000,-
6. Indonesia merupakan negara pembeli pesawat terbang terbesar di dunia
7. Jumlah Penumpang Pesawat Rute Domestik mencapai 70,000,000 Jiwa (2013)
8. Lebih dari 4,000,000 Jiwa telah mudik dengan pesawat terbang di libur lebaran tahun 2014, ini merupakan Peluang Usaha yang luarbiasa
9 Setiap Maskapai Penerbangan serta Pelaku Bisnis Franchise Travel terus melakukan Ekspansi Besar-besaranuntuk mengejar permintaan yang terus meningkat
Dari fakta diatas... Ini adalah peluang besar yang bisa anda dapatkan dan rasakan omset nya di masa depan...
BILA ANDA  INGIN MEMILIKI BISNIS TRAVEL SENDIRI DENGAN OMSET TANPA BATAS
TERUS MENERUS... Ini dia Peluangnya...


Kami akan Bimbing anda dan Ajarkan apa yang saya miliki dan Anda bisa langsung Praktek memulai Bisnis,
dengan MODAL Rp. 0, langung bisa Praktek dan Mencoba sistem bisnisnya dgn JOIN dan Klik disini :

dan saya akan memberikan bimbingan nya juga di Grup khusus Telegram,
Silakan JOIN DISINI 
Semoga bisa menjadi Peluang dan Menambah Omset Anda kedepan,
Share postingan ini bila anda rasa bermanfaat...

No comments:

Post a Comment