Tour murah 3 negara 2020 dari Pontianak - Nusa7 Travel

Nusa7 Travel

Travel Agency - Franchise Travel Indonesia

Dec 8, 2019

Tour murah 3 negara 2020 dari Pontianak

Tour murah 3 negara 2020 dari Pontianak

Apabila Anda Berharap mengalami TAMASYA ANTI MAINSTREAM traveling ke 3 NEGARA SEKALIGUS, Ini berikut Tour murah 3 negara 2020 dari Pontianak
yang bisa anda rasakan bersama Nusa7 Travel

Tour murah 3 negara 2020 dari Pontianak

Nikmatilah Paket Tour 3 Negara SINGAPORE, THAILAND, dan MALAYSIA mengaplikasikan Paket tour 3 Negara Asia 7 hari 6 malam dari kami Nusa7 Travel.

NIKMATI KEINDAHAN DAN SUASANA BARU YANG AKAN DISUGUHKAN SAAT ANDA BERKUNJUNG KESANA DENGAN MENGUNJUNGI BERBAGAI TEMPAT WISATA TERKENAL TERMASUK MERLION PARK DI SINGAPORE, BUKIT DEWI KWAN IM RECLINING/SLEEPING BUDDHA & FOUR FACES BUDHA DI THAILAND, DAN KLCC TWIN TOWER DI MALAYSIA.

Paket Tour 3 Negara ini pantas untuk kalian yang hobi mencari pengalaman baru di negeri tetangga, bukan cuma satu negara saja yang akan anda kunjungi nanti, melainkan 3 negara sekaligus.

Tour murah 3 negara 2020 dari Pontianak

Bukan hanya keragaman hayati dan baharinya, anda juga akan mengenal budaya-budaya dari ketiga negara ini. Kecuali itu, anda bahkan akan memperoleh pengalaman tidak terlupakan dari negara tetangga hal yang demikian setibanya anda di Indonesia . Anda bersama orang terkasih anda tentunya tak boleh melewatkan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

LOKASI WISATA TOUR 3 NEGARA

Resort World
Universal Sanggar
S.E.A Aquarium
Sentosa Island
Wings of Time (Optional Tour)
Merlion Park
Esplanade
Duty Cuma-cuma Shop
Bugis Street
Orchard Road
Lee Garden
Kimyong Market
Centra Mall
Cabaret Show (Optional Tour)
Bukit Dewi Kwan im
Reclining/Sleeping Budha
Four faces Budha
Tang Kuan Hill
Pantai Samila
Istana Raja
Dataran Mederka
KLCC Twin Tower (photo stop)
Boutique Chocolate
Batu Cave
Genting Highland

bisnis travel agent

ITINERARY :

Day 1 : KUALA LUMPUR (No Meal)

Meeting Point bandar udara KLIA, Peserta berangkat dari masing-masing kota cocok jadwal penerbangan dan bersiap menuju Kuala Lumpur, tiba di Kuala Lumpur peserta akan di jemput dengan Local guide malaysia dan diantarkan ke hotel di Kuala Lumpur untuk beristirahat (makan siang dan makan malam dilaksanakan sendiri oleh tamu di sekitar hotel), Acara bebas.

Day 2 : KUALA LUMPUR – HATYAI (Thailand) (B,L,D)

Selesai makan pagi, perjalanan menuju ke Hatyai Thailand Selatan VIA Highway, mengunjungi Kellie’s Castle di Ipoh, makan siang di cafe dalam perjalanan dan sore hari tiba di Hatyai, berbelanja di Kaysorn (Warung T-shirt & Souvenir), makan malam, selanjutnya check in hotel. Acara bebas di sekitar Lee Garden / Asian Night Market.

Day 3 : HATYAI – SONGKHLA TOUR (Thailand) – IPOH (B,L,D)

Sesudah makan pagi, Shopping di Nora Plaza (Barang Kulit khas Thailand), lokal produk makanan dan mengunjungi Samila Beach, Sleeping Buddha, mengunjungi Kuil Dewi Kwan Im/Hatyai Floating Market (Cuma ada di hari Sabtu/Minggu), makan siang di kafe, Lanjut perjalanan menuju IPOH, makan malam, check in hotel di IPOH. Istirahat & Acara Bebas.

Day 4 : IPOH – PUTRAJAYA – MELAKA – JOHOR BAHRU (B,L,D)

Setelah makan pagi, perjalanan dari Ipoh menuju Johor Bahru, melalui dan mengunjungi Putrajaya yang ialah Sentra Pemerintahan Malaysia, makan siang di resto, lanjut perjalanan menuju Melaka, Tiba di Melaka mengunjungi Gedung Merah Melaka, Benteng Portugis, Patung Santo Francis, makan malam, Lanjut perjalanan menuju Johor Bahru, check in hotel di Johor Baru, Istirahat & Acara Bebas.

Day 5 : JOHOR BAHRU – SINGAPORE CITY TOUR – KUALA LUMPUR (B,L,D)

Sesudah makan pagi melanjutkan perjalanan ke Singapore, Tour mengunjungi Merlion Park, Orchard Road, makan siang direstoran lanjut menuju Sentosa Island, Universal Studio (Photo Berhenti), Garden by The Bay (Photo Stop) menuju Border keluar dari singapore dan selanjutnya menuju Kuala Lumpur, makan malam, Tiba di Kuala Lumpur, check in hotel, Rehat & Acara Bebas.

Day 6 : GENTING HIGHLAND – KUALA LUMPUR CITY TOUR (B,L,D)

Sesudah makan pagi , KL City Tour menuju Petronas Twin Tower (Photo Berhenti), mengunjungi Chocolate Factory, Menuju Istana Negara (Photo Berhenti), lanjut menuju Genting Highland yang adalah pusat hiburan keluarga dan ajang bermain kasino dengan menggunakan Cable Car, Makan siang, belanja oleh” lokal produk malaysia, lanjut mengunjungi Batu Cave Temple yang adalah kuil India terbesar di Malaysia, Makan malam berikutnya check in di hotel, Rehat & Acara Bebas.

Day 7 : TRANSFER OUT (No Meal)

Dipungut time sambil menunggu schedule keberangkatan ke masing-masing kota peserta dan berikutnya diantarkan menuju KLIA. Acara Tour Selesai.

Untuk rinci jadwal serta itinerary dan harga Tour 3 negara ini, anda bisa langsung menyimak nya di halaman laman Nusa7 Travel dengan KLIK DISINI

Nusantara7 Travel atau yang umum disebut Nusa7 Travel, sudah berpengalaman di bidangnya selama 4 tahun, telah di percaya oleh Ribuan Customer di berjenis-variasi kota di Indonesia

Harga yang kami tawarkan lebih murah dari travel agent lain, kenapa? Dengan pengalaman yang kami miliki, kami mengambil resiko untuk berprofesi sama langsung dengan supplier supplier kami di semua belahan dunia. Traveling dengan Adventure Travel anda akan mendapatkan harga yang relatif murah dan juga pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Untuk booking serta konsultasi, anda dapat menghubungi customer service kami di :
WA/HP : 08122 5000085 / 08577 2600085
atau seketika ke web kami di Nusa7travel.net

Semoga bisa menghasilkan Tamasya serta tamasya anda bersama Keluarga dan Sahabat menjadi lebih berkesan!

The post Tour murah 3 negara 2020 dari Pontianak appeared first on Nusa7 Travel.



from WordPress https://ift.tt/2P2lZXN

No comments:

Post a Comment