Tour tiga negara 2019 – 2020 dari Surabaya - Nusa7 Travel

Nusa7 Travel

Travel Agency - Franchise Travel Indonesia

Dec 8, 2019

Tour tiga negara 2019 – 2020 dari Surabaya

Tour tiga negara 2019 – 2020 dari Surabaya

Bila Anda Ingin mengalami TOUR ANTI MAINSTREAM berkeliling ke 3 NEGARA SEKALIGUS, Ini berikut Tour tiga negara 2019 – 2020 dari Surabaya
yang bisa anda rasakan bersama Nusa7 Travel

Tour tiga negara 2019 - 2020 dari Surabaya

Nikmatilah Paket Tour 3 Negara SINGAPORE, THAILAND, dan MALAYSIA mengaplikasikan Paket tour 3 Negara Asia 7 hari 6 malam dari kami Nusa7 Travel.

NIKMATI KEINDAHAN DAN SUASANA BARU YANG AKAN DISUGUHKAN SAAT ANDA BERKUNJUNG KESANA DENGAN MENGUNJUNGI BERBAGAI TEMPAT WISATA TERKENAL TERMASUK MERLION PARK DI SINGAPORE, BUKIT DEWI KWAN IM RECLINING/SLEEPING BUDDHA & FOUR FACES BUDHA DI THAILAND, DAN KLCC TWIN TOWER DI MALAYSIA.

Paket Tour 3 Negara ini cocok untuk kalian yang hobi mencari pengalaman baru di negeri tetangga, bukan hanya satu negara saja yang akan anda kunjungi nanti, tapi 3 negara sekalian.

Tour tiga negara 2019 – 2020 dari Surabaya

Bukan hanya keragaman hayati dan baharinya, anda juga akan mengenal adat istiadat-kultur dari ketiga negara ini. Kecuali itu, anda pun akan mendapat pengalaman tidak terlupakan dari negara tetangga hal yang demikian sesampainya anda di Indonesia . Anda bersama orang terkasih anda tentunya tidak boleh melewatkan peluang ini untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

HIGHLIGHTS TOUR 3 NEGARA

Resort World
Universal Sanggar
S.E.A Aquarium
Sentosa Island
Wings of Time (Optional Tour)
Merlion Park
Esplanade
Duty Hanya-hanya Shop
Bugis Street
Orchard Road
Lee Garden
Kimyong Market
Centra Mall
Cabaret Show (Optional Tour)
Bukit Dewi Kwan im
Reclining/Sleeping Budha
Four faces Budha
Tang Kuan Hill
Pantai Samila
Istana Raja
Dataran Mederka
KLCC Twin Tower (photo berhenti)
Boutique Chocolate
Batu Cave
Genting Highland

bisnis travel agent

ITINERARY :

Day 1 : KUALA LUMPUR (No Meal)

Meeting Point airport KLIA, Peserta berangkat dari masing-masing kota cocok jadwal penerbangan dan bersiap menuju Kuala Lumpur, tiba di Kuala Lumpur peserta akan di jemput dengan Local guide malaysia dan diantarkan ke hotel di Kuala Lumpur untuk beristirahat (makan siang dan makan malam dilaksanakan sendiri oleh tetamu di sekitar hotel), Acara bebas.

Day 2 : KUALA LUMPUR – HATYAI (Thailand) (B,L,D)

Selesai makan pagi, perjalanan menuju ke Hatyai Thailand Selatan VIA Highway, mengunjungi Kellie’s Castle di Ipoh, makan siang di resto dalam perjalanan dan sore hari tiba di Hatyai, berbelanja di Kaysorn (Toko T-shirt & Souvenir), makan malam, selanjutnya check in hotel. Acara bebas di sekitar Lee Garden / Asian Night Market.

Day 3 : HATYAI – SONGKHLA TOUR (Thailand) – IPOH (B,L,D)

Setelah makan pagi, Shopping di Nora Plaza (Barang Kulit khas Thailand), lokal produk makanan dan mengunjungi Samila Beach, Sleeping Buddha, mengunjungi Kuil Dewi Kwan Im/Hatyai Floating Market (Cuma ada di hari Sabtu/Minggu), makan siang di resto, Lanjut perjalanan menuju IPOH, makan malam, check in hotel di IPOH. Istirahat & Acara Bebas.

Day 4 : IPOH – PUTRAJAYA – MELAKA – JOHOR BAHRU (B,L,D)

Setelah makan pagi, perjalanan dari Ipoh menuju Johor Bahru, lewat dan mengunjungi Putrajaya yang ialah Sentra Pemerintahan Malaysia, makan siang di kafe, lanjut perjalanan menuju Melaka, Tiba di Melaka mengunjungi Gedung Merah Melaka, Benteng Portugis, Patung Santo Francis, makan malam, Lanjut perjalanan menuju Johor Bahru, check in hotel di Johor Baru, Rehat & Acara Bebas.

Day 5 : JOHOR BAHRU – SINGAPORE CITY TOUR – KUALA LUMPUR (B,L,D)

Setelah makan pagi melanjutkan perjalanan ke Singapore, Tour mengunjungi Merlion Park, Orchard Road, makan siang direstoran lanjut menuju Sentosa Island, Universal Sanggar (Photo Stop), Garden by The Bay (Photo Stop) menuju Border keluar dari singapore dan selanjutnya menuju Kuala Lumpur, makan malam, Tiba di Kuala Lumpur, check in hotel, Rehat & Acara Bebas.

Day 6 : GENTING HIGHLAND – KUALA LUMPUR CITY TOUR (B,L,D)

Sesudah makan pagi , KL City Tour menuju Petronas Twin Tower (Photo Stop), mengunjungi Chocolate Factory, Menuju Istana Negara (Photo Stop), lanjut menuju Genting Highland yang yaitu sentra hiburan keluarga dan gelanggang bermain kasino dengan mengaplikasikan Cable Car, Makan siang, belanja oleh” lokal produk malaysia, lanjut mengunjungi Batu Cave Temple yang merupakan kuil India terbesar di Malaysia, Makan malam selanjutnya check in di hotel, Istirahat & Acara Bebas.

Day 7 : TRANSFER OUT (No Meal)

Dipungut time sambil menunggu schedule keberangkatan ke masing-masing kota peserta dan selanjutnya diantarkan menuju KLIA. Acara Tour Selesai.

Untuk terperinci jadwal serta itinerary dan harga Tour 3 negara ini, anda dapat langsung menyimak nya di halaman website Nusa7 Travel dengan KLIK DISINI

Nusantara7 Travel atau yang lazim disebut Nusa7 Travel, telah berpengalaman di bidangnya selama 4 tahun, telah di percaya oleh Ribuan Customer di berjenis-variasi kota di Indonesia

Harga yang kami tawarkan lebih murah dari travel agent lain, kenapa? Dengan pengalaman yang kami miliki, kami mengambil resiko untuk bekerja sama langsung dengan supplier supplier kami di seluruh belahan dunia. Traveling dengan Adventure Travel anda akan menerima harga yang terjangkau dan juga pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Untuk booking serta konsultasi, anda dapat menghubungi customer service kami di :
WA/HP : 08122 5000085 / 08577 2600085
atau langsung ke situs kami di Nusa7travel.net

Semoga bisa menghasilkan Liburan serta tamasya anda bersama Keluarga dan Teman menjadi lebih berkesan!

The post Tour tiga negara 2019 – 2020 dari Surabaya appeared first on Nusa7 Travel.



from WordPress https://ift.tt/2YtHG6l

No comments:

Post a Comment